THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

July 07, 2011

Kurang Kerjaan

Saya bener-bener bingung, resah, gundah gulana, ujung-ujungnya galau. Masuk kuliah kira-kira masih September nanti. Itu berarti masih ada 2bulan libur. Untung saya suka baca novel jadi ga lupa cara membaca -___-.
2 bulan itu waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan mental dan otak untuk kuliah nanti. Astagaaa belom apa-apa rasanya udah dag-dig-dug-jedueeer.
Nanti kuliah gimana rasanya? Gimana temen-temennya? Dosennya? Kesusahan nggak ngapalin?
Haha kalau gini terus bisa-bisa saya di-cap kalah sebelum maju perang. Oooouh tidak! *lebe
Oke. Nanti ngajak bapak ke toko buku ahh mau liat-liat buku diktat tebel yang harganya bisa sampai 20x lipatnya sebuah novel.
Daaaah pembaca setia saya *emang ada? *ngarep
Saya ada urusan penting sama novel tercinta, ee sumpah ini novel terbaik yang pernah saya baca. Karangan Erich Segal judulnya Doctors.
Seeyaaaaaa peopleeeeee

Melani Ratih M.

No comments:

Post a Comment