THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

July 04, 2011

Puji Tuhan

Saya bisa bukan karena saya rajin, apalagi pintar. Saya sama saja seperti anak-anak lain. Tekad dan usaha keras yang mengantar saya menjadi bagian dari 441014, juga doa dan dukungan banyaaaaak sekali orang.

1. Ibu, malaikat tanpa sayap-ku, beliau berdoa novena salam maria 3x setiap malam, dan selalu menyertakan namaku dalam doanya.
2. Bapak, bimbingan dan segala petuahnya yang kadang-kadang terlalu protective, tp selalu benar :) makasih pak, berkat bapak jalanku bisa lurus.
3. Dek Rani, Dek Reta, berkat hiburan mereka berdua (baca: berantem bersama), saya jadi punya selingan, jadi ga stress belajarnya. Hehe
4. Mbah kakung, Bu Tati, Pakdhe, Budhe dan semua sepupu, makasih untuk doa dan dukungannya yang sangat besar, dan harapannya pingin ada salah satu anggota keluarga yang jadi dokter. Yg menguatkan saya supaya rajin belajar.
5. Almarhum mbah kakung, atas pesan terakhir sebelum beliau meninggal buat saya supaya jadi dokter dan dosen. I do  mbah :')
6. Almarhum mas Wahyu dan mamak.
7. SMAN 3 Surakarta, Neutron Monginsidi, Aksel Smaga Tujuh, Guru-guru SD Marsudirini dan SMPN 1 Karanganyar, terutama Pak Koes, Om Les, Mas Be, Pak Ratno, Mbak Ira, terimakasih banyak.
8. Solo Cantabile Cantora, jayalah terus adek-adek! :)
9. Pak Ndo pedagang bakso SD Marsudirini, Pak Ogah dan semua tukang becak josroyo-jaten, Tante Yan, Semua tetangga, terimakasih semua..
10. Om Agus, Om Budi, dan semua orangtua teman-temanku SD, SMP, SMA
dan masih banyak lagi malaikat-malaikat yang dikirim Tuhan buat menyemangati saya.

Lolos disini belum menjamin masa depan kita, tetap semangat belajar dan berdoa, bermimpilah setinggi langit, dan ojo dumeh  :)
Perjuangkan apa yang kita inginkan,
tidak ada yang sia-sia di dunia ini.

Terimakasih Tuhan Yesus, Bunda Maria.

Melani Ratih M.

No comments:

Post a Comment