THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

August 29, 2011

We Are Simply The Best

Malam ini di perumahan dimana saya tinggal belom terdengar kumandang takbir dari 4 masjid yang mengelilinginya. Padahal sudah dari tadi siang hp saya ramai dengan ucapan "selamat idul fitri..", "mohon maaf lahir batin", sampai "alhamdulilah yah.. puasa selesai. lebaran kali ini sesuatu banget yah..". Pemerintah nya juga konyol, kenapa rapat penentuan hari raya lebarannya baru dilaksanakan malam hari? Padahal nggak sedikit yang udah takbiran. Yah kecuali di perumahan nan imut ini.
Saya memang nggak ikut puasa, tapi undangan buka bareng juga nggak sedikit loh. Tapi cuma 1 buber yang saya datengi. Terkesan pilih" ya? Haduh bukan gitu maksudnya, tapi emang pas jadwal buber yang lain" itu bentrok sama sesuatu gituh.

NAH!
Kemarin, buber satu"nya yang saya datengi itu bener" sangaaat berkesan. Namanya BUBAR INTEGRAL.
Apa itu INTEGRAL? INTEGRAL itu singkatan dari Ikatan Antar Generasi Akselerasi. Jadi itu wadah para alumni dan siswa yang masih bersekolah di SMAN 3 Surakarta program akselerasi. Dan tahun ini, yang jadi tuan rumah adalah saya dan teman". Akseleran dan Akselerawati SMAGA angkatan 7.
Diketuai oleh teman saya Rizqa alias Kacu, acara yang diadakan di Candi Resto ini sukses besar mameeen! Hehe. Bayangkan, 200 lebih orang berkumpul! Jumlah yang melebihi kuota tamu kami. Jadi yahh.. gitu deh. Pas mau makan ada saja yang ribut bingung cari kursi.
Acara dimulai jam 4 dan berakhir jam 10 (resminya). Mau tau apa aja kegiatannya? Haha biarkan saya menjadi dalang...

Jadi, disana itu pertamanya ya harus isi daftar hadir dulu di meja depan, terus dapet deh souvenir berupa gantungan kunci. Abis itu tamu meluncur sendiri" cari tempat duduk. Lalu, ndengerin sambutan" gitu dari ketua panitia, ketua integral (Pak Koesmanto tercinta :'0 ), dan Bu Endang selaku ketua program aksel sekarang. Trus pemotongan tumpeng diikuti penyumetan kembang api yang sudah dipegang setiap tamu dan panitia. Tapi ga semuanya dapet... hiks. Karena eh karena, tamunya bener" lebih dari perkiraan.
Setelah itu tibalah saatnya buka puasa, dengan iringan live music dari angkatan 9, 8, 7, dan 1. (kalau nggak salah) Yeeeee.. keren" sekali. Termasuk saya :D hahaha *pedeabis.
Yaudah deh abis itu foto" tiap angkatan bareng Pak Koesmanto, lalu dilanjutkan pertandingan futsal antar angkatan di halaman belakang resto. Dan genjrengan beserta nyanyi bersama angkatan 7!!! Hahaha berasa karaoke deh pokoke.

Nanda dan AK memasang MMT

-ki ka-
Rosi, Desi, Bimo, Nanda, Tina, Rizqa, Putri
dan Aryak yang nongol dibawah

-atas-
Tina dan Rizqa
-bawah-
Lintang, saya, Nanda, Bimo

Lintang dan saya


Bersama Pak Koesmanto tercinta...




Bener" pengalaman indah dan nggak akan pernah terganti apalagi terlupakan. Nggak sia" teman" kerja keras kita selama beberapa minggu ini! Uyeeeeaaaah
Itulah penutupan proker masa putih-abu ku, masa" yang katanya paling indah. Memang indah dalam hal persahabatannya, Tapi untuk masalah "itu"?? Hahaha.. Saya belom pernah merasakan indah nya "itu" selama 16 tahun kehidupan saya ini.


with looooooove,
Melani Ratih M.

No comments:

Post a Comment