THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

February 25, 2012

Dear My Dea,

Hari ini adalah hari ulang tahun seorang sahabat saya sejak SMP
Namanya? Siapa yaaa... Kasih tau gak yaaa...
Iyadeh dikasih tau, namanya Diandra Ayu Citi Wardhani
Tapi saya lagi males ni ngucapin selamat soalnya pasti udah banyak yang ngucapin hwkwkwkw

Kado apa yang dikasih?
Nah itu dia masalahnya. Membeli kado itu selalu membuat saya bingung. Jadi pilihan saya jatuh di Windows Movie Maker, dan inilah hasilnya. Tapi nanti dulu.

Berapa lama bikinnya?
Well, ide ini baru kepikiran sehari sebelum birthday nya Dea ini. Jadi ya video baru dibuat kemarin jam 1 siang sampai jam 10 malam. Lumayan lama juga.

Itu thok?
Tentu tidak xD nanti malam bakal ada another surprise yang juga sama sekali belum kepikiran apa surprise nya -_-

Dah ya nying.... Silakan ditonton videonya. Semoga dirimu suka. HARUS SUKA!!!
Gara-gara kamu ni aku gabisa dateng di lamarannya Anang-Ashanty.


No comments:

Post a Comment