THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

May 08, 2012

Seandainya

Seandainya 18 tahun yang lalu tidak terjadi apa-apa
Aku akan punya kakak laki-laki yang ganteng, gagah, yang akan selalu melindungi
Aku akan menjadi anak nomor dua dan tanggung jawab ku tidak sebesar ini
Aku akan diajari cara main DOTA, PES, dan begadang bersama demi menonton pertandingan MU
Aku akan diantar jemput ke kampus setiap hari, dan sebelum pulang mampir ke gramedia lalu duduk disana berjam-jam sambil membaca buku kesukaan
Aku akan memainkan piano diiringi nada-nada gitarnya

Tapi sekarang Mas Wahyu ku sudah disana
Dan aku nggak akan menyesal sedikitpun mas. Menggantikan posisimu sebagai anak sulung
Akan kujalani semua tanggung jawab ini. Akan kubuat Mas bangga.

Happy Birthday.

2 comments: