THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

June 26, 2012

Seventeen


-2minggu yang lalu-
Euforia diambil dari bahasa Inggris: “euphoria“, yang juga diadaptasi dari bahasa Yunani euphoros: “eu- + pherein” yang berarti perasaan akan kebahagiaan besar atau keadaan yang nyaman. Sedangkan menurut kamus besar bahasa Indonesia, euforia adalah perasaan gembira atau rasa nyaman yang berlebihan.
So?
Ya enggak, cuma mau bilang kalau bulan ini terlalu membahagiakan buat saya. Euforia sudah sedikit saya alami. Dan itu nggak baik. Terbang terlalu tinggi akan terasa sangat menyakitkan ketika kamu jatuh setelahnya. *lah malah curhat galau*.

Jadi bulan ini umur saya nambah, masa hidup saya berkurang. Di umur ini kata mereka-mereka merupakan umur paling sweet. Banyak kejadian sweet yang akan dialami. Makanya perayaan ulangtahun nya pun punya nama sendiri. Kalau biasanya first, second, third, ...., sixteenth birthday, sekarang namanya jadi sweet seventeen birthday.
And I got those “sweet” things. Puji Tuhan.

Dimulai sejak tanggal 1 Juni, kado yang terlalu awal, dari bapak ibu. Disusul tepat saat pergantian tanggal 11 ke 12, ------(dirahasiakan).
Lalu kejutan yang menyebalkan dari keluarga baru di kampus, B9. Kado dari kedua adek yang *akhirnya* dianggep jadi adek. Hahaha. Besoknya rainbow cake+MMT ter-alay dari sahabat sejak SMP. Kejutan di kamar mandi dari sahabat SMA, dan yang terakhir (dirahasiakan juga). Dan banyak banyak banyak kejutan, hadiah, dan doa yang nggak bisa disebutin satu-satu.

Ulang tahun kali ini.........
*bingung harus bilang apa*
*speechless*

Terimakasih sebanyak-banyaknya dari lubuk hati yang paling dalam sampai inti atom terkecil dari sel kupfer. Dan semoga dibalas semuanya sama yang Di Atas.
*peluk cium*.

No comments:

Post a Comment