THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

April 10, 2013

Si Penakut

Saya akui, saya orang yang pesimis.. atau tepatnya negative thinking. Setiap ada suatu hal baik yang terjadi, di balik sana pasti ada suara di kepala saya yang selalu memunculkan kata "tapi...". Kelanjutannya? Beragam dan umumnya bukan sesuatu yang menyenangkan.

Ah, saya ini penakut. Saya takut tertawa karena seringkali, ketika saya tertawa dan begitu bahagianya hari ini, esok saya harus membayarnya dengan kesedihan yang juga sebegitunya. Nggak cuma sekali saya mengalami itu dan hal tersebut menyebabkanmindset ini terus ada dalam benak saya.

Saya juga selalu takut jika apa yang saya kerjakan bisa begitu lancar dan tanpa hambatan. Pasti ada sesuatu yang menunggu saya di depan sana dan biasanya hal itu bukan hal yang mudah untuk dilewati. Terlalu.. terlalu aneh untuk saya bisa melakukan semuanya dengan smooth. Dan memang begitu biasanya.

Bukannya saya nggak pernah bersyukur dengan apa yang saya miliki sekarang. Saya bersyukur, sungguh, karena saya nggak tau sampai kapan ini semua akan masih menjadi milik saya. Saya selalu ingin membahagiakan orang-orang di sekitar saya seperti mereka membuat saya bahagia.

Hanya saja, saya justru selalu mengacaukan semuanya. Ah, curhat. Haha..

Mungkin ini saatnya saya memperbaiki semuanya. Tapi saya takut saya nggak punya cukup waktu...

No comments:

Post a Comment