THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

January 01, 2012

Penutupan 2011

Hello everybodeeeh.. hari ini tanggal 1 januari 2012. Berarti? Berarti tahun baru. Wohoo.
HAPPY NEW YEAR 2012 \^,^/
Semoga di tahun ini segalanya berjalan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya amen.
Dan karrena di bulan juni nanti umur ku jadi 17, yang katanya umur nya pendewasaan diri gitu, semoga bener-bener bisa jadi orang dewasa, dan nggak galau-galau lagi.

Oo iyaaa.. SELAMAT NATAL 2011 teman-teman yang ngerayain
Maaf telat soalnya biasa lah orang sibuk. Gimana malam natal kalian?
Malam natal 2011 kemarin merupakan malam natal paling awesome menurutku. Bapak mengajak kami sekeluarga natalan di Malang. Sebuah kota paling uye.
Kenapa Malang? Karena berdasarkan hasil googling dan tanya-tanya teman, di kota tsb ada 2 katedral, dengan bangunan khas belanda yang sangat-sangat-teramat-uye, yaitu katedral ijen dan katedral kayutangan.

Yang menjadi katedral tempat misa malam natal kami yaitu katedral kayutangan. Lokasinya tepat di sebelah mall sarinah, dan agak berhadapan dengan tb. Gramedia. Buat para pelancong seperti kami, menginaplah di hotel pelangi (bukan promosi ya..), harganya lumayan terjangkau, dan kalau mau beribadah di katedral, makan di es krim oen, belanja buku di gramedia, shopping di sarinah, atau sekedar jalan-jalan di alun-alun kota malang, semuanya bisa dilakukan hanya dengan jalan kaki. Asyik kan :D.

Gua Maria Puhsarang - Kediri
Es Krim Oen - Malang

Sarinah - Malang

Jatim Park 2 - Batu

Doaku untuk tahun 2012:
1.      Ramalan suku maya salah
2.      Pengumuman nilai semester 1 yang bakal di tempel besok pagi (2 Januari 2012) nggak mengecewakan, lulus semua, jadi nggak perlu remidi
3.      Dapet kejutan di 17th birthday (you wish, tih..)

Segitu dulu..
Byeeee everybodeeeeh
Melani Ratih M.

No comments:

Post a Comment