THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

May 18, 2011

Cerita Lama

Pagi.. Meskipun saya tau blog saya ga pernah dibuka dan dibaca orang, tapi boleh dong cerita sendiri? :D
Postingan saya hari ini adakah hasil ngopas blog lama yang udah di hide saking pribadinya. Hehe


>>>


26 Maret 2011 @aula SMAN 3 SKA lokasi wamir

Bersamamu ku habiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu. rasanya semua begitu sempurna, sayang untuk mengakhirinya.. janganlah berganti. tetaplah disini

Terimakasih bapak Bambang DS guru bahasa indonesia smaga yang oke punya, atas titahnya memberikan tugas drama sebagai materi ujian praktek. karena drama ini, kami (baca, aku) jadi punya alasan pulang sampek malem, sekolah malem-malem, dan melakukan kegiatan malem lainnya bersama keluarga aksel smaga tujuh :)

Makasih aksgajuh, atas bantuan, support, pokoke semuanya. Makasih juga udah rela nunggu kelompok kami yang main terakhir, yang alhasil baru selesai jam 8 malem. Love you aaaall. Kalian bener-bener keluargaku.




-Warung Rakyat-
ki-ka = nizam (kang jampang), saya (mpok enek), febe (bu tari), dyon (bu sabar), bowo (bang togar)



No comments:

Post a Comment