THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

May 15, 2011

Random

19.04
Pernahkah kau bicara, tapi tak di dengar, tak di anggap, sama sekali
Feeling so sad, huh?!
Sakit sekali rasanya saat kamu mau menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi tapi dia malah men'judge' kamu dengan sangat tidak manusiawi. Oke, saya tau selama ini saya memperlakukan anda dengan kurang baik, tapi saya nggak sejahat itu :(.

19.10
Hai blog. Hari ini hari minggu yang melelahkan, menggembirakan.. Tapi malam tiba, dan kegembiraan itu tiba-tiba hilang dalam sekejap. HAHA.
Tadi saya ikut tryout SNMPTN yg diadain FK UNS Solo, gimana hasilnya? Belom tau. Tadi saya udah dijemput pas acaranya belom selesai. Bisanya tau hasil ya dari blog yg dibuat panitianya, tapi sampai detik ini belom muncul juga hasilnya..

19.13
Besok pengumuman UN ceman2! :D
Semoga nilai-nilai kita memuaskan dan sesuai dengan usaha keras kita selama ini
SMAGA lulus 100% lhoooo amin..

Emm, nulis apa lagi ya?
Oh ya buka deh video dibawah ini, selamat terbahak-bahakkk


No comments:

Post a Comment