THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

May 14, 2011

Kartun Fisika


Buku ini dibeli oleh bapak saya tahun 2005 kemarin, sejak dibeli saya sudah sering membacanya, tapi baru kemarin saya benar-benar bisa memahami apa yang saya baca -___-
Intinya, saya butuh 6tahun belajar fisika di SMP dan SMA, dan butuh ketemu Pak Koes dulu. Alright.
Sesuai judulnya, buku ini berisi tentang pelajaran fisika yg dibagi dalam dua bagian; mekanika, listrik dan magnet.
Di buku ini, fisika disajikan dengan gambar yang lucu, yah namanya juga kartun, jadi ringan banget buat dibaca, dan bisa bikin lebih paham tentang dasar teori fisika.
Aaaaah ngomong-ngomong soal fisika..gimana ya nilai UN saya? :(
H-2 pengumuman looh cyin
Go die soon kah? Semoga tidak..
Amin amin amin!

No comments:

Post a Comment