THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

June 07, 2011

Kegaulan Ga Dibawa Mati!


sebelumnya minta maap karna ini hasil copy paste saya dari blog orang lain, ijin nge-repost ya mbak :) > blog mbaknya

saya bukan cewe-cewe remaja zaman sekarang yang ngikutin style. BB lah, behel lah (yg ini iya, karna mak saya ga tahan liat saya mrongos), kamera, badan oke atau apapun yang terlihat wah dalam diri cewe-cewe itu. saya bukan orang kaya saya hanya orang sederhana. saya ga mikirin ke gaulan yang punya segudang temen-temen yang wah. saya hanya kenal itu ini main sana sini tapi saya mikir, buat apa itu semua? hanya mencari popularitas? atau hanya ingin di sebut cewe gaul masa kini yang hanya membuat topeng dan tidak apa adanya. saya ga pernah nuntut apapun pada orangtua saya, saya bercermin dari masalalu saya yang dulu jika saya minta apapun lagsung di kabulin. mungkin sekarang saya bisa mikir, untuk apa meminta barang mewah pada orangtua agar di sebut WAH di mata oranglain? tapi kadang jika saya berkumpul dengan teman-teman yang bisa di bilang anak gaul zaman sekarang dan saya merasa minder dan berfikir “saya mungkin suatu saat akan menarik diri dari mereka, ya mungkin sekedar say Hello”saya ga pernah ke tempat yang suka di kunjungin anak-anak wah itu, saya ga pernah menjadwalkan saya untuk hangout sama temen-temen saya. ya sewaktu-waktu jika sama jenuh saya pasti meluangkan waktu bertemu teman-teman lama saya. tapi saya tetep bersyukur atas apa yang di berikan allah sama saya, saya bersyukur masih punya keluarga yang utuh, pacar yang baik, sahabat, temen-temen yang selalu membuat saya selalu melakukan hal-hal positif. saya hanya mengeluarkan isi hati bukan “menjugde seseorang”.sorry kalo ada yang ga enak baca post saya. :D :D :D


Melani Ratih M.

No comments:

Post a Comment