THE BACKSTAGE
there's so much going on
unspoken in the back
of the mind

June 23, 2011

Kenangan




Kenangan adalah potongan-potongan jigsaw yang nggak akan pernah utuh jika kamu mencoba menyusunnya kembali, karena akan ada satu-dua potongan yang hilang. Saya adalah penyimpan kenangan. Saya menyimpan berbagai ekspresi dalam berlembar foto yang menyimpan senyummu, senyum mereka, senyum saya sendiri. Saya menyimpan surat-surat.
Mungkin kamu akan bilang, untuk apa saya menyimpan kenangan, hanya akan membuat saya terjebak di masa lalu. Tapi kenangan adalah pengingat. Hal yang akan selalu mengingatkan bagaimana saya di masa lalu. Bagaimana saya nggak boleh mengulangi kesalahan yang sama. Bagaimana saya harus berkembang.
Kenangan nggak selamanya buruk, kamu tahu? Kenangan nggak selamanya membuatmu marah atau menangis saat mengingatnya. Ia juga dapat membuatmu tersenyum. Seperti saya ketika menemukan surat-surat dalam sebuah kotak yang nyaris nggak pernah tersentuh.
Saya rindu.
Seperti saya rindu padamu.

No comments:

Post a Comment